Selamat Datang..

Bagi Hasil Usaha adalah sebagai sarana usaha untuk sampingan penunjang keuangan anda. Dengan menginvestasikan sedikit uang anda di bagi hasil usaha, anda menjadi nasabah penyandang permodalan (founder), maka mempunyai kesempatan mendapatkan simpanan yang terus berkembang sesuai dengan jangka waktu yang telah disepakati.

Bagi Hasil Usaha bukanlah suatu bisnis yang bergerak secara MLM, tetapi kami nyata mengoptimalkan usaha kecil dalam memperoleh suatu keuntungan, sehingga tidak hanya menguntungkan sebelah pihak. Untuk memperoleh bagi hasil usaha dari kami, nasabah pun tidak perlu bersusah payah untuk mencari / memperoleh downline.

Bagi Hasil usaha tidaklah sama dengan simpanan konvensional / tabungan bank, sangat berbeda dengan konsep bunga perbankan, tetapi pada prinsipnya kami menawarkan sebuah bagi hasil yang bukan berupa bunga flat, tetapi kami memberikan konpensasi keuntungan tergantung naik turun (fluktuasi) keuntungan kami.


Lalu Bagaimana untuk bisa menjadi partner Bagi Hasil Usaha ?
Jika anda berminat menjadi nasabah dengan konsep bagi hasil uisaha dari kami, maka anda bisa menginvestaikan dan mempercayakan kepada kami dengan hanya berinvestasi cukup dengan permodalan : 


Rp. 100.000,- 
( Seratus Ribu Rupiah )


Dan berapa keuntungan yang akan didapatkan ?
Dari setiap nominal Rp.100.000,- yang diinvestasikan oleh nasabah, maka akan kami optimalkan untuk anda bagi hasil dari keuntungan kurang lebih Rp. 2.500,- atau minimal 2,5% /hari ( berdasar naik turun keuntungan ), permisalan dengan asumsi Rp. 2.500,- /hari, maka dalam sebulan ( terhitung 26 hari masa kerja ) anda berhak dalam bagi hasil sebagai berikut :

          Rp. 2.500,- x 26 hari = Rp. 65.000,- /bulan,

Bagi Hasil Usaha memiliki standaritas untuk jangka waktu yang ditetapkan selama 12 bulan, permisalan dengan asumsi tersebut maka hasil anda :

          Rp. 65.000,- x 12 bulan = Rp. 780.000

Proses tersebut memang memerlukan waktu yang cukup lama juga hanya untuk nasabah yang benar-benar mau bersabar, bayangkan keuntungan yang di peroleh dari modal Rp. 100.000,-

Bagaimana proses berjalan ? 
Setiap permodalan dari nasabah, kami optimalkan untuk mendapatkan hasil keuntungan secara harian, karena kami bergerak di berbagai bidang unit usaha mikro diantaranya :
  • Penjualan Minuman Air Mineral
  • Distributor Air Alkaline ( Air untuk Kesehatan )
  • Agen Pulsa & Kartu Perdana
  • Penjualan berbagai macam kebutuhan sehari
  • Biro Jasa Periklanan
  • Grosir Tas, dll
Contoh gambaran pendapatan kami perhari diantaranya sebagai berikut  :
Harga per dus Air Mineral Rp. 20.000,- dengan permodalan dari nasabah setiap Rp. 100.000,-  dapat dibelanjakan  5 dus, yang mana dari setiap dus dapat kita jual retail Rp. 22.000 atau dengan keuntungan kurang lebih sebesar Rp.2.000,- maka didapat Rp.10.000,- / 5 dus. artinya dari laba tersebut 2,5% untuk pemodal. Hal tersebut tidaklah fix atau flat, tetapi laba akan di bagikan berdasar naik turunnya keuntungan.
Karena kami menggunakan profit sharing maka setiap bulan akan kami laporkan jumlah keuntungan, dan pendapatan yang bisa diperoleh nasabah.

Kami sangat menghargai nasabah tetapi karena masih adanya keterbatasan kapasitas kerja dan meminimalisir resiko dalam berbisnis, dengan tanpa mengurangi rasa hormat kami membatasi jumlah nasabah yang bisa andil dalam permodalan ini, karena besar tanggung jawab kami.

Maka jika anda berminat menjadi nasabah silahkan mendaftar / register sampai dengan akhir bulan Nopember 2012, dan kami yang akan menjalankan sirkulasi permodalan anda pada bulan awal Desember 2012,

Untuk info cara pendaftaran silahkan kirim email : sithikding@gmail.com atau http://www.facebook.com/pages/Bagi-Hasil-Usaha/352314831526901

Setelah itu anda akan mendapat konfirmasi balasan, tinggal mengikuti petunjuk yang kami kirimkan kepada anda
Terima Kasih,